Senin, 30 Januari 2012

Home » » Panduan Cara Membuat Website Dengan Joomla

Panduan Cara Membuat Website Dengan Joomla

23 Mei 2011 11:2



Website merupakan fasilitas di internet yang paling banyak digunakan saat ini, Hampir 80% aplikasi yang berjalan di internet layanan dari website. tingginya angka penggunaan website tidak lain karena kemudahan dalam penyebaran informasi yang ditwarkannya. Anda dapat dengan mudah menyebarkan informasi ke indternet dalam bentuk multimedia (berupa teks, gambar, animasi, suara, film atau video dan bentuk lainnya).

Rumitnya mempelajari bahasa pemrograman web dan konsep dalam pengelolahan web yang berbelit-belit serta minimnya pengetahuan cara meng-online-kan website yang sudah dibuat, membuat banyak user menjadi malas dan frustrasi.

Tip dan Trik Panduan Cara Membuat Website Dengan Joomla ditujukan untuk semua kalangan yang tertarik untuk menjadi webmaster profesional berbasis Content Management System (CMS), Mulai dari level pemula hingga menengah dan refrensi bacaan bagi pengguna mahir.






Untuk memudahkan anda memahami materi yang dibahas. Anda juga bisa melihat langsung tip dan trik membuat web joomla yang lainnya dengan cara Klik Disini.


Daftar Isi Sebagian Membahas Tentang :
  • Cara Memodif Tampilan Joomla
  • Cara mengganti Header
  • Cara Membuat Category
  • Cara Menampilkan Content Pada Halaman Depan

Enter your email address:

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates